Sabtu, 24 Januari 2015

Cara Memanjakan Pacar

"Ingin rasanya memanjakan pacar setiap hari. Tapi bingung caranya", Ok Deh ngga usah bingung sobat berikut ini adalah tips dan trik memanjakan pacar kamu biar selalu nempel kaya perangko. Kalau dulu banyak perangko, kalau sekarang nempel terus kaya apa yah? Kaya materai kali... Heheheh... Baiklah langsung saja berikut ini adalah langkah-langkah memanjakan pacar biar tambah jatuh cinta alias klepek-klepek....
  1. Manjain secara material n manjain dgn sikap
    Kalau manjain dgn materi ,,ya klo km datang ngapel bawa makanan lah buat doi jgn lupa juga buat ortu doi ,,bukan matre ya masbro tp itu juga bentuk kasih sayang yang ingat sama pacar nya ,,, terus ,belikan barang yg doi perlukan tp blm smpt doi beli ,, ,atau ga ksih kejutan buat doi , ya tp jgn trlalu brlbihan toh kalian juga msih pacaran , klo manjain scara sikap ,ya manjain ,peluk, doi elus elus kepala nya doi pasti ngerasa sneng d perlakuin ky gtu.
  2. Kesetaraan
    Wanita modern ingin selalu diperlakukan setara. Tidak ada alasan untuk menyepelekannya hanya karena perbedaan gender. Hal itu dikarenakan wanita modern lebih berpendidikan dan punya kekuatan untuk ketidakadilan.
  3. Jangan mengekang
    Ingat, Anda tidak boleh mengekang wanita di era seperti sekarang ini. Mengapa? Karena mereka lebih independen dan mandiri. Sekali Anda mengekangnya, dia akan lari dari Anda dan meninggalkan Anda.
  4. Siap beradaptasi
    Pria sudah harus bisa beradaptasi dengan keadaan di mana emansipasi wanita semakin digalakkan saat ini. Mereka bukan lagi orang yang suka diperintah dan disetir. Wanita masa kini lebih berani menyuarakan pendapat mereka dan tidak suka dipandang remeh.
  5. Memiliki karir cemerlang
    Wanita modern memiliki standar pasangan yang setidaknya setara atau lebih tinggi darinya. Hal ini penting karena bagi wanita masa kini, pria yang memiliki karir cemerlang dipandang lebih daripada mereka yang tidak memiliki karir yang bagus.
  6. Memberikan dukungan
    Bahkan meski wanita modern memiliki sikap independen dan bebas, mereka masih tetap memerlukan dukungan dari pasangan. Sebagai pria, Anda tentu harus selalu siap sedia untuk mengulurkan tangan dan bahu Anda ketika dia membutuhkannya.
  7. Menghargai bakatnya
    Wanita modern memiliki tingkat kecerdasan dan pendidikan yang mumpuni. Mereka ingin bakat mereka dihargai oleh pasangan yang dalam hal ini adalah pria. Maka dari itu, pria harus memuji wanita ketika mereka mendapatkan prestasi atas bakatnya atau keberhasilannya.
Itulah tujuh cara memanjakan wanita versi Dunia Remaja, semoga menambah wawasan kamu dalam berhubungan.

Perhatian : Untuk kebaikan bersama Dilarang menyisipkan Link Hidup.
jika cuma teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu tidak menjadi masalah, kalaupun masih ada tentunya Pihak Admin akan Menghapusnya.
EmoticonEmoticon